Latihan Video Game Tidak Berfungsi Karena Beberapa Alasan

Latihan video game tidak berfungsi karena beberapa alasan – Jika Anda berpikir bahwa Ring Fit akan membuat Anda melalui jarak sosial tanpa cedera. Nintendo Ring Fit Adventure menawarkan sedikit keunggulan fisik untuk platform dan game lain. Sam Peter Kirk adalah kandidat PhD dan staf pengajar bidang psikologi olahraga dan olahraga di Leeds Beckett University. Kisah ini awalnya ditampilkan di The Conversation.

Langkah-langkah jarak sosial dan isolasi diri yang diprakarsai oleh pandemi coronavirus telah membuat orang mencari cara baru untuk berolahraga di rumah. Mungkinkah video game aktif (AVG) seperti Pokemon Go dan hit Fit Adventure baru-baru ini menjadi jawabannya?

AVG dimainkan dengan menggerakkan seluruh tubuh Anda alih-alih hanya mengetuk tombol atau layar. Mereka dipasarkan sebagai cara bagi orang untuk mengambil bagian dalam aktivitas fisik melalui video game, dan penelitian telah menunjukkan bahwa mereka memang bisa efektif dalam meningkatkan tingkat aktivitas fisik dan membantu orang menurunkan berat badan.

Perkembangan paling populer saat ini adalah game Ring Fit Adventure Nintendo untuk konsol Switch-nya, yang melibatkan latihan kardiovaskular dan penguatan otot dalam struktur interval, di atas permainan dongeng dan animasi yang lebih tradisional. Gim ini terjual lebih dari dua juta kopi dalam tiga bulan setelah dirilis pada Oktober 2019. Namun dengan melihat statistik komersial lebih luas dari 10 tahun terakhir, jumlah judul AVG yang sukses jarang, dengan paling banyak dua judul dalam setahun. 100 game global teratas — dan lebih sering nol.

Jadi, jika AVG benar-benar bermanfaat bagi kebugaran Anda, mengapa tidak lebih banyak orang yang membelinya? Penelitian saya baru-baru ini menunjukkan bahwa sebagian besar permainan ini tidak berkualitas cukup tinggi dan tidak memberikan latihan yang cukup untuk memuaskan para pemain. Ini menyarankan industri perlu meningkatkan permainannya jika ingin membuat AVG sukses.

Untuk memulai, mari kita lihat data kebugaran. Pemerintah Inggris menyarankan bahwa orang harus melakukan setidaknya 150 menit olahraga sedang atau 75 menit olahraga kuat seminggu, serta setidaknya dua sesi latihan penguatan otot. Meskipun kita tahu bahwa AVG dapat sedikit meningkatkan tingkat aktivitas fisik, AVG tidak memberikan cara untuk melakukan periode aktivitas moderat yang berkelanjutan atau aktivitas kuat atau aktivitas penguatan otot.

Satu-satunya pengecualian adalah Ring Fit Adventure, yang dapat menawarkan hal-hal ini, tetapi itu pun tergantung pada tingkat kebugaran Anda saat ini. Pengunjung gym yang sering tidak menemukan permainan memberikan tantangan yang mereka butuhkan sehingga tidak akan banyak pengganti saat terjebak di dalam rumah.

Semua ini menunjukkan bahwa sebagian besar tanaman AVG saat ini tidak cukup untuk meningkatkan kebugaran fisik orang-orang sehingga menjadikannya nilai jual nyata dari game.

Bergabung di situs terpercaya PriaQQ dengan server pkv games, dengan memiliki 1 akun saja anda dapat memainkan 9 permainan sepuasnya. Situs Bandarq online terpercaya 100% menjamin keamanan dan kenyamanan. Priaqq memiliki CS yang profesional dan cantik-cantik.

Masalah lainnya adalah apakah AVG cukup menyenangkan sebagai game. Perhatian dan waktu kami terbatas, bahkan ketika kami tidak dapat meninggalkan rumah, sehingga AVG bersaing langsung dengan lebih banyak video game tradisional (dan juga hobi lainnya).

Pertarungan perhatian ini pada akhirnya bermuara pada keputusan subyektif tentang kualitas dan kesenangan: Permainan apa yang paling Anda sukai? Tapi ada beberapa cara yang bisa kita coba untuk memecah pandangan kita tentang game yang berbeda menjadi beberapa kategori untuk menyoroti mengapa kita mungkin berpikir judul tertentu itu baik atau buruk.

Salah satu metode yang digunakan oleh firma riset pasar Quantic Foundry adalah “Gamer Motivation Model,” yang mencoba menunjukkan mengapa orang memilih untuk bermain game.

Sebagai seorang gamer yang antusias dan juga peneliti game profesional, saya dapat menyebutkan beberapa game tradisional yang mengungguli AVG di setiap aspek model. Misalnya, saya tidak dapat memikirkan AVG yang menawarkan lebih banyak pengalaman mendalam dengan dongeng dan fantasi imajinatif yang lebih baik daripada game seperti Horizon: Zero Dawn, SpiderMan, God of War, atau Final Fantasy. Bahkan judul indie anggaran yang lebih kecil seperti Child of Light, Ori, dan Hollow Knight, masih membenamkan saya dengan cara yang belum bisa dicapai oleh AVG.

Ada beberapa pengecualian yang bisa kita pelajari. Misalnya, Pokemon Go memiliki elemen sosial luar biasa yang mendorong orang untuk bermain bersama. Namun secara keseluruhan, AVG tampaknya memiliki kualitas dan variasi yang kurang signifikan.

Perangkat keras juga menghadirkan masalah yang menantang kepada AVG dalam hal praktis dan kemampuan untuk menipu. Sementara perusahaan game telah menciptakan beberapa teknologi inovatif untuk bermain AVG, Anda masih bisa duduk di sofa dan memantulkan lutut Anda untuk menipu banyak dari mereka agar berpikir Anda berolahraga. Dan itu mungkin diperlukan jika Anda tidak memiliki ruang untuk memainkannya sepenuhnya.

Tantangan untuk industri video game adalah membuat AVG seefektif olahraga, olahraga, atau aktivitas fisik lainnya, tetapi juga sangat menarik, mudah diakses, dan beragam sehingga orang memilih untuk memainkannya daripada video game tradisional. Jika AVG mencentang kedua kotak ini, kami mungkin memiliki masa depan latihan tepat di ruang depan kami atau di perangkat seluler kami. Tanpa ini, bahkan masa karantina yang dipaksakan tidak akan membuat kebanyakan orang penggemar AVG.